RAP Steak – Pilihan Steak Murah di Karanganyar

 

Kemarin kami satu kantor ingin sekali kumpul dan makan bersama di sekitar Karanganyar, cari sekiranya tempatnya nyaman, menunya variatif, dan tentunya  harga masuk kantong. Nah ketemulah dengan RAP Steak ini. Letaknya di https://g.co/kgs/GYGJrBD

  

Pertama kali masuk, kami langsung disambut dengan ramah dan penuh antusias oleh pelayannya, tentu ini membuat kesan mendalam soal pelayanan yang baik. Oh ya, kami sudah pesan terlebih dahulu melalui pesan WhatsApp direspon dengan cepat dan ramah pula. Pas datang bertemu dengan mereka memang ramah juga pelayananannya.

Resto ini begitu teduh, rapi dan bersih loh. Jadi ada banyak pilihan untuk tempat duduknya. Mulai dari dengan kursi dan meja, lesehan, ada juga lesehan di gazebo. Untuk kamu yang bawa anak-anak bisa banget untuk menggunakan area bermain anak.

Kemarin pesan paket Merdeka 2 dengan harga Rp.20.000 dapat nasi ayam geprek, es the jumbo, dan ada tambahan jamur gorengnya. Apa nggak murah tuh? Untuk soal rasa selera masing-masing, kalau bagi aku dengan harga segitu ditambah pelayanan yang ramah dan cepat, tempat rapi dan bersih tentu sudah masuk di kantong.

           


Oh ya, ternyata di sini juga menyediakan live music juga loh. Sempat kami ngobrol, “ini kala buka puasa di sini, atau reunian cocok banget sih tempatnya.”












Comments

Popular posts from this blog

Guru Gatra, Guru Wilangan lan Guru lagu tembang-tembang macapat

Keping Kayu bisa Tukar Aneka Makanan Khas Kebumen di Pasar Jaten

contoh proposal kewirausahaan