Unknown Coffee Palur - Cafe Cozy di Palur Karanganyar

 


Sering banget lewat depan café ini kalau ke arah Solo, bangunan modern dan lebih dominan dengan kaca mampang begitu tegap di pinggir jalan. Halaman luas dan bersih tentunya menambah kesan menarik. Setelah masuk ke dalam, ternyata memang begitu luas, dengan banyak kursi dan meja yang tersedia. Ada dua lantai, dengan dua tangga yang bisa dipilih.

Setelah pesan dengan mbak-mbak kasir yang ramah, aku memilih naik ke lantai dua.  Ada tiga ruangan yang tidak ber AC, AC, dan untuk area smoking. Aestetik parah sih. Ini kalau misal untuk meeting atau reunian cocok banget sih. Jadi di lantai dua  ada pohon  yang ditempatkan seperti ditanam, dikelilingi dengan kursi , yang empuk menambah kesan serasa sedang di taman indoor gitu. Walaupun aku tidak berada di ruang AC tidak merasa panas sama sekali, mungkin karena jarak ke atap tinggi jadi sirkulasi udara juga baik.

                              

Aku datang memang janjian bersama teman yang saat itu dia bawa anaknya masih balita. Beneran tidak rewel tuh bocil malah kelililng mengitari ruangan ini, karena luas jadi tidak merasa bosan. Tidak berselang lama dari pesan makanan langsung diantar, dan kalau menurut aku pelayanan termasuk cepat. Tampilan dari menu yang disajikan, rapi. Tahu kan era media sekarang, kalau misal tidak diposting apa yang dibeli, rugi dong.

Oh ya, hal yang paling menyenangkan kalau main ke café adalah tempat Ibadah dan kamar mandi yang terawat. Kamar mandi bersih, tersedia tempat wudhu, mushola dan perlengkapan solat yang bersih dan harum. Jadi solat di sini tenang.

Kalau harga, menurutku masih dibilang rata-rata dari café lain. Tapi dengan tempat yang aestetik seperti ini, nggak rugi sih. Dan datang lagi ke tempat ini? jelas pasti.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk menambah referensi café di Karanganyar. Letaknya di sini Coffee Unknown Palur


Comments

Popular posts from this blog

Guru Gatra, Guru Wilangan lan Guru lagu tembang-tembang macapat

Keping Kayu bisa Tukar Aneka Makanan Khas Kebumen di Pasar Jaten

contoh proposal kewirausahaan