Ramai Pengguna Fitur Pencarian Jodoh


 
Baru saja saya membaca koran harian kompas edisi Sabtu, 23 April 2016 memuat berita terkait aplikasi baru yang diciptakan pemudi Bali. Allbenear, semua dekat begitu ini dari aplikasinya. Mulai dari cari makan, cari mobil, bahkan sampai mencari jodoh. Dan yang paling mengejutkan dilihat dari pengguna fitur tersebuta dalah cari Jodoh. Nah, cari jodoh ini yang mesti saya garis bawahi dan mari membahasnya.
 
Pernah suatu ketika teman organisasi saya membuatv pernyataan bahwa jodoh mesti diputuskan, tanpa memutuskannya maka dia belum juga menjadi jodohmu.begitulah sederhanya. Dimulai dari hal itualah, kemarin pada Rabu, 20 April saya memutuskan untuk mengungkapkan rasa kagum yang bermuara pada cinta kepada seseorang. Orang yang selalu saja mengganggu pikiran ini, bayangannya tak mau hilang walaupun sudah saya melakukan banyak kegiatan yang jauh lebih penting dari memikirkannya. Selalu saja, ada kesempatan saya untuk membuka facebook dimana saya bisa memantau dia sedang online atau tidaknya begitupun di Whatsapp: menunggu balasannya. Dan hasilnya NIHIL. MENGENASKAN.
 
Disini, saya tidak akan membahas kebaperanku toh saya sudah mencoba melupakannya. Mulai banyak membaca dan menulis agar bisa eksis di media massa. Makanya saya memulai dengan tulisan yang ringan begini. Sudahlah, disini saya juga tidak akan menggurui saudara sebagai pembaca.
 
I Made Arya Brata (30) merupakan pencetus Allbennear, walaupun dari Jurusan Hukum Universitas Warmadewa, Denpasar. Sekarang dia sudah memulai dengan membuka toko dengan alasan usaha yang akan dirilisnya ini harapan mampu bisa sejajar dengan google dan facebook. Dimulai dengan merekrut 15 karyawan baru, Arya dapat terus mengembangkan fitur ini sampai bisa dilihat masyarakat internasional. Allbenear berjumlah 16 fitur dan segera bertambah 30 fitur.  Semoga semakin sukses karya-karya anak Indonesia!

Comments

Popular posts from this blog

Guru Gatra, Guru Wilangan lan Guru lagu tembang-tembang macapat

Keping Kayu bisa Tukar Aneka Makanan Khas Kebumen di Pasar Jaten

contoh proposal kewirausahaan