ALASAN KEMALASAN



Hal yang pasti akan terjadi yaitu "kemalesan". Seperti keadaanku saat ini, aku merasa males melangkahkan kan kaki menuju suatu perkumpulan organisasi. Padahal selalu aku ingat dimanapun aku berorganisasi kata ini selalu muncul pada punggawa-punggawa yang sudah senior " jadikanlah kedatangan kumpul organisasi sebagai suatu kebutuhan bukan kewajiban". yah,,, begitulah kata mereka.
Virus kemalesan sering menyerang orang secara tiba-tiba, bukan hanya sering tapi memang cara penyerangannya seperti itu, tapi apa boleh buat ini akan menjadi hal yang menyenangkan untuk orang yang menikmatinya, bukan begitu? banyak hal yang bisa menjadikan alasan seseorang, karena begini begini dan juga begitu. Itulah sebutan hal yang dilakukan orang males dalam proses penyampaiannya. 
Sudah begitu saja, saat ini.. aku memang dalam keadaan males, yah banyak faktor memang yang aku miliki. Hanya ini saja aku tidak berangkat, itu aja...

Comments

  1. hahaha,. virus malas memang pinter sekali sampai" membuat orangnya itu mencari berbagai alasan hanya untuk tidak melakukan hal yang seharusnya dia lakukan,. alasannya itu dari yang logis sampai kadang" aneh gitu.. alias tidak logis... ayo!! lawan kemalasan dengan "always be positive"... haha melu gambare,..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Guru Gatra, Guru Wilangan lan Guru lagu tembang-tembang macapat

Keping Kayu bisa Tukar Aneka Makanan Khas Kebumen di Pasar Jaten

contoh proposal kewirausahaan