CAREER PLAN



       Semua orang adalah mempunyai cita-cita, cita-cita atau impian dapat diraih ketika kita mau berusaha sekeras mungkin. Cita-cita bukanlah hal instan yang langsung ada tapi butuh perjuangan yang luarbiasa ketika meraihnya. Banyak orang-orang sukses meniti karirnya melalui perjalanan panjang dan pahit tapi, dengan ketekunan dan keuletannya dia mampu meraih mimpi.
Rencana masa kini dan masa depan adalah hal yang harus diusahakan mulai sekarang juga. Begitupun saya disini akan berusaha semaksimal mungkin rencana-rencana yang saya miliki akan terwujud. Inilah renacana saya:
  • J  Bisa menjadi teman yang asyik
  • J  Menemukan potensi
  • J  Masuk dalam organisasi dan aktif
  • J   Menciptakan kretifitas Mahasiswa
  • J   Dikenal baik oleh Dosen
  • J  Tiap semester IPK lebih dari 3,25
  • J    Ketika saya wisuda, harus sudah mempunyai jiwa keorganisasian yang matang.
  • J     IPK yang saya dapatkan lebih dari 3,25
  • J     Mendaftar menjadi Guru di SMK berkualitas.
  • J     Ikut  berwirausaha yang dijalankan ibu
  • J      Mengikuti pendaftaran CPNS
  • J      Membangun bisnis sendiri
Dan mulai saat ini saya akan berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya, untuk mewujudkan impianku masa depan. Never give up to get everything.




Comments

Popular posts from this blog

Guru Gatra, Guru Wilangan lan Guru lagu tembang-tembang macapat

Keping Kayu bisa Tukar Aneka Makanan Khas Kebumen di Pasar Jaten

contoh proposal kewirausahaan