Kau datang tanpa ada berita
Awalnya kau hanya orang yang tak kenal untukku
Dalam waktu singkat itu interaksi dan senyuman berlanjut
Aku masih anggap kau biasa untukku
Setelah itu, kau mampu membuatku terkejut dan tak ku sangka
Aku percaya dan aku menerima
Kau dan aku mulai berjanji
Interaksi yang rada lebay mulai berlanjut
Dan tiba akhirnya kataku yang mungkin membuat kau marah tiba- tiba meluncur
Terus aja aku anggap biasa
Tapi kenapa kau begitu,
Rasa bersalah terus datang, dan itu memberanikanku meminta maaf
Tapi percuma keberanianku, kau membuat tak jelas
Aku putuskan dan kau tak mengetahui itu
Karna aku benci menunggu
Ucapku untukmu hanyalah terimakasih
Karna mengajarkanku arti cinta dan kasih sayang.
> K K M

Comments

Popular posts from this blog

Guru Gatra, Guru Wilangan lan Guru lagu tembang-tembang macapat

Keping Kayu bisa Tukar Aneka Makanan Khas Kebumen di Pasar Jaten

contoh proposal kewirausahaan