Guru kita

Hidup pasti punyaa pengalaman yang bisa kita sebut mengasyikan, menyedihkan, penuh penyesalan, galau dan sebagainya. Justru , dari semua kejadian dan pengalaman yang pernah terjadi adalah suatu pelajaran berharga untuk kita. Dari situlah makna hidup kita muncul. Dan kita harus berfikir manfaat atau hikmah dari itu semua. Saat ini, adalah sebuah pelajaran berharga untuk ku. Saya melakukan hal yang semestinya jangan untuk ditiru, kesombongan. Hal itu berakibat fatal bagi saya ,karena benda yang saya sombongkan kepada orang lain malah mengalami kerusakan. Saya sadar dengan hal itu, dan ini membuat penyesalan yang dalam dan saya akan berusaha untuk menghilangkannya.
Pengalaman adalah guru kita yang berharga.

Comments

Popular posts from this blog

Guru Gatra, Guru Wilangan lan Guru lagu tembang-tembang macapat

Keping Kayu bisa Tukar Aneka Makanan Khas Kebumen di Pasar Jaten

contoh proposal kewirausahaan