9 Tips Cari Teman di Tahun 2020



TEMA : PERSAHABATAN
BAGAIMANA SIH,, BERTEMAN YANG BAIK?????
Banyak sekali cara-cara yang dapat kita tempuh. Selagi kita mampu bersikap, mamapu menjaga mulut kita dan menggunakannya dengan sebaiknya, akan mudah sekali kita mendapatkan teman. Teman adalah invetasi untuk masa depan kita, karena mereka kita bisa berbagi, kita punya cerita, kita punya pengalaman. Maka dari itu, rugilah kalau kita tidak mempunyai teman yang banyak. Sering bergaullah dengan mereka, buatlah mereka nyaman ketika dengan dirimu. Kalau teman meraa tak nyaman, itu akan menimbulkan kerenggangan jarak. Tetaplah jadi dirimu sendiri yang mereka sukai. Perubahan sikap yang beerbeda menimbulkan ketidak nyamanan teman kepada kita, kecuali sikap yang kita ubah menjadi baik dan tambah baik. Teman akan nyaman didekat kita. Buatlah atau lakukanlah kebersamaan bukan keegoisan. Egois adalah sikap yang dibenci dalam sebuah persahabatan, karena hanya mementingkan diri sendiri, kalau teman kita ingin dekat hilangkanlah sikap egois tersebut.
Ucapkanlah pada temanmu kalau kau sayang mereka selalu, dan buktikan ucapn yang kau buat.  masa-masa yang indah adalah kita terkenang dengan sebuah persahabatan yang langgeng dan sejati.

Kita Selamanya
Eiyo... it’s not the end, it’s  just beginning.
Ok... detik-detik tirai mulai menutup panggung tanda skenerio...eyo.. baru mulai diusung lembaran kertas barupun terbuka tinggalkan yang lama, biarkan sang pena berlaga kita pernah berlaku sebut itu kenangan tempo dulu! Pernah juga hilang atau takkan pernah berlaku masa jaya putih biru atau abu-abu (hey) memori crita, aku, dia dikau kamu.
Saat dia (dia) dia masuki alam pikiran ilmu bumi dan sekitarnya jadi kudapan cinta masa sekolah yang pernah terjadi dat was the moment a part of sweet memory tak membumi, melangkah berdua  kita ciptakan hangat sebuah cerita, masa dewasa cemburu dan bungah finnaly how, it’s our time to make a history.
Reff :
Bergegaslah , kawan tuk masa depan tetap  berpegang tangan, saling berpelukan berikan senyuman sebuah perpisahan! Kenanglah sahabat ..... kita untukselamanya.!
Satu alasan kenapa kau kurekam dalam memori satu cerita teringat didalam hati, karena kau berharga dalam hidupku, teman untuk satu bijakan menuju masa depan.
Saat duka bersama, tawa bersama berpacu dalam berprestasi .....(huh) hal yang biasa, satu persatu memori terekam didalam api semangat yang tak mudah madam kuyakin kau pasti sama dengan diriku, pernah berharap agar waktu ini tak berlalu kawan kan tahu kan? Beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan.
Back to reff
Bergegaslah kawan....tuk sambut masa depan tetap  berpegang tangan dan saling berpelukan berikan senyumantuk sebuah perpisahan  kenanglah sahabat
Back to reff
TIPS SUKSES BERTEMAN
1)       Bersikaplah rendah hati plus tidak sombong.
2)       Berikan kasih sayang dan perhatin yang memadai jangan berlebih
3)       Bantu teman sebisa mungkin dan esuaikan kemampuan kita
4)       Jangan sampai sakiti hati dan badan
5)       Menjaganya dari gangguan orang lain
6)       Berikan nasihat
7)       Damaikan mereka yang berselisih
8)       Menolong dalam kebaikan
9)       Doakan untuk kebaikan

Comments

Popular posts from this blog

Guru Gatra, Guru Wilangan lan Guru lagu tembang-tembang macapat

Keping Kayu bisa Tukar Aneka Makanan Khas Kebumen di Pasar Jaten

contoh proposal kewirausahaan